Ketahui Manfaat Whey Protein yang Terkandung pada Isopro23

Whey protein seperti yang terdapat pada Isopro23 biasanya digunakan sebagai suplemen untuk latihan ketahanan yang membantu meningkatkan sintesis protein otot dan mendorong pertumbuhan massa otot tanpa lemak. Susu sendiri terbuat dari dua protein, kasein dan whey. Protein whey merupakan produk sampingan saat pembuatan keju yang dapat dipisahkan dari kasein dalam susu. Protein whey dianggap sebagai protein lengkap karena mengandung semua 9 asam amino esensial. Selain itu, whey protein juga kandungan laktosanya rendah.


Manfaat Whey Protein
Whey protein seperti yang terkandung pada Isopro23 memiliki beberapa manfaat seperti berikut ini.
Membantu Penurunan Berat Badan
Dalam satu penelitian terhadap 158 orang, yang diterbitkan di jurnal Nutrition & Metabolism, mereka yang diberi whey mengalami kehilangan lemak tubuh secara signifikan lebih banyak dan menunjukkan otot tanpa lemak yang lebih besar dibandingkan dengan subjek yang mengonsumsi minuman kontrol.
Memiliki Sifat Anti-kanker
Hasil yang menjanjikan seperti yang dipublikasikan di jurnal Anticancer Research, penggunaan konsentrat protein whey dalam pengobatan kanker. Meski begitu, mengenai manfaat ini masih diperlukan lebih banyak penelitian.
Menurunkan Kolesterol
Sebuah penelitian yang diterbitkan di The British Journal of Nutrition, memberikan suplemen whey kepada 70 pria dan wanita yang mengalami kelebihan berat badan selama 12 minggu dan mengukur sejumlah parameter, seperti kadar lipid dan insulin. Para peneliti kemudian menemukan bahwa ada penurunan yang signifikan dalam kolesterol total dan kolesterol LDL pada minggu ke-12 pada kelompok yang diberi whey.
Mengatasi Asma
Whey protein dapat meningkatkan respon imun pada anak penderita asma. Satu penelitian kecil yang melibatkan 11 anak, diterbitkan di International Journal of Food Science and Nutrition, menemukan bahwa anak-anak dengan asma yang mengonsumsi 10 gram whey protein dua kali sehari selama 1 bulan memiliki respon imun yang lebih baik.
Menurunkan Tekanan Darah dan Mengatasi Penyakit Kardiovaskular
Penelitian yang diterbitkan dalam International Dairy Journal menemukan bahwa minuman yang dilengkapi dengan whey protein secara signifikan mengurangi tekanan darah pada pasien yang mengalami hipertensi. Selain itu, risiko mereka terkena penyakit jantung atau stroke juga lebih rendah.
Mengurangi Penurunan Berat Badan pada Orang dengan HIV
Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Clinical and Investigative Medicine menemukan bahwa whey protein dapat membantu mengurangi penurunan berat badan pada pasien HIV-positif.
Ada banyak manfaat yang terkait dengan konsumsi whey protein dan para peneliti terus-menerus menemukan kemungkinan sifat terapeutik baru. Whey protein adalah cara yang sangat sehat untuk memenuhi asupan protein lebih banyak ke dalam pola makan Anda sehari-hari. Whey protein juga bisa menjadi sumber protein berkualitas yang diserap dan dimanfaatkan secara efisien oleh tubuh manusia. Ini sangat penting bagi atlet, binaragawan, atau orang yang membutuhkan massa dan kekuatan otot sambil menghilangkan lemak.
Dalam hal penambahan otot dan pengurangan lemak, protein adalah raja nutrisi. Whey Protein tampaknya lebih baik daripada bentuk protein berkualitas lainnya. Anda bisa mendapatkan nutrisi dari whey protein salah satunya dengan mengonsumsi Isopro23.
Isopro23 mengandung 23g isolat protein whey yang membantu meningkatkan massa dan kekuatan otot, mendukung pemulihan otot khususnya ketika setelah berolahraga serta memuaskan dahaga. Tak hanya itu Isopro23 juga diklaim mampu membantu Anda mencapai tubuh lean dan toned dengan sukses. Anda bisa membeli Isopro23 dengan harga Rp180.000 untuk kemasan isi 6 pack. Anda juga dapat mengonsumsi Isopro23 kapan saja, terutama 0-30 menit setelah melakukan kegiatan olahraga untuk mencapai tubuh ideal yang Anda inginkan secara lebih cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *