Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak? Ini Pilihannya  

Pernah tidak Anda mengalami wajah yang mendadak jerawatan setiap kali habis memakai make up? Tampilan riasan pun sering cepat luntur, walaupun Anda sudah memberikan primer, foundation, maupun bedak dengan daya tahan tinggi. Jika pernah, hampir bisa dipastikan Anda memiliki masalah dengan kulit berminyak. 

Produksi minyak alami Anda mungkin lebih banyak daripada kebanyakan orang. Untuk mengatasi masalah ini dalam ber-make up, Anda disarankan memakai bedak tabur untuk kulit berminyak. Bedak tabur lebih mampu mengontrol produksi minyak alami kulit atau sebum sehingga tampilan riasan tidak terlihat mengkilap karena minyak. Bedak tabur untuk kulit berminyak juga memiliki kandungan ringan yang meminimalkan potensi jerawatan bermunculan setelah pemakaian. 

Kini, saatnya Anda berburu bedak tabur untuk kulit berminyak. Banyak pilihan bedak tabur yang cocok untuk mengatasi produksi sebum Anda yang berlebihan, seperti di bawah ini. 

Wardah Acne Face Powder 

Bedak tabur produksi lokal yang satu ini sangat cocok digunakan untuk orang-orang dengan kulit sangat berminyak karena memiliki formulasi oil free. Dengan formulasi ini, produksi minyak alami di wajah menjadi lebih terkontrol. Tidak hanya itu, Wardah Acne Face Powder juga memiliki kandungan witch hazel yang bisa mengecilkan ukuran pori-pori kulit wajah Anda sehingga dapat mencegah peradangan yang memicu jerawat, sekaligus membuat tampilan make up Anda lebih mulus. 

Inez Satin Smooth Face Powder 

Produk bedak tabur dari Inez ini memberikan kesan matte yang natural untuk riasan Anda. Bukan hanya mampu mengontrol produksi minyak alami wajah sehingga bisa lebih terhindar dari jerawatan, Inez Satin Smooth Face Powder juta memiliki kandungan yang dapat melindungi kulit wajahmu dari sinar ultraviolet yang berbahaya. Karena alasan ini pula, bedak tabur untuk kulit berminyak dari Inez ini cocok digunakan untuk berkegiatan di luar ruangan.

Marcks Bedak Crème 

Bedak tabur untuk kulit berminyak ini sudah sangat terkenal dari zaman dahulu. Bahkan, ibu atau nenek Anda bahkan sudah memakai Marcks Bedak Crème sejak masih muda. Keunggulan dari bedak Marcks ini adalah formulasinya yang ringan sehingga sangat nyaman digunakan sehari-hari. Di samping itu, bedak yang memiliki bahan aktif asam salisilat, pati jagung, titanium dioxide, dan zinc oxide ini dapat mencegah timbulnya jerawat yang sering menjadi musuh utama dari orang-orang yang memiliki kulit berminyak. 

Skin Food Buckwheat Loose Powder  

Beberapa orang tidak terlalu menyukai memakai bedak tabur karena hasil akhirnya dinilai terlalu natural dan tidak bisa membuat wajah terlihat bercahaya. Jika Anda termasuk yang demikian, coba gunakan Skin Food Buckwheat Loose Powder. Ini merupakan salah satu bedak tabur untuk kulit berminyak yang memiliki butiran mutiara halus sehingga dapat memberi hasil akhir berupa wajah yang lebih bercahaya. Bukan hanya mampu mengontrol minyak, bedak dari Skinfood ini juga akan membuat kulit Anda terlihat sangat mulut dan jernih. Yang tidak kalah penting, make up yang satu ini punya daya tempel yang tinggi karena sangat efektif mengontrol minyak sehingga Anda tidak perlu terlalu sering melakukan touch up. 

Silkygirl Shine Free Loose Powder 

Produk dari Silkygirl rata-rata memiliki tone warna yang cocok untuk kulit wanita Asia, tidak terkecuali untuk bedak taburnya. Dengan formulasinya yang ringan, Anda bisa merasakan seluruh wajah tertutup bedak tabur dengan lembut dengan hasil matte yang menawan. Bedak ini tergolong sebagai bedak tabur untuk kulit berminyak karena daya serapnya sangat cepat untuk menghisap produksi minyak berlebih sehingga tampilan riasan Anda akan selalu terlihat menawan. 

Mineral Botanica Acne Care Loose Foundation 

Minyak dan jerawat adalah teman erat. Mineral Botanica menyadari hal tersebut. Karena hal inilah, produsen perlengkapan make up ini membuat bedak tabur untuk kulit berminyak yang sekaligus efektif mencegah jerawat. Jangan takut untuk menggunakan bedak tabur dari Mineral Botanica karena bedak taburnya pun bisa digunakan oleh Anda yang memiliki kulit sensitif. 

*** 

Kira-kira bedak tabur untuk kulit berminyak yang menjadi incaran Anda? Percayalah, walaupun berupa serbuk, bedak tabur juga bisa membuat tampilan riasan Anda begitu memukau dengan risiko kemunculan jerawat yang lebih rendah setelah pemakaian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *