Atasi Wajah Berminyak dengan 7 Kertas Minyak Wajah

Punya masalah dengan kulit wajah yang berminyak? Guna menyelesaikan masalah ini dengan cara instan, Anda bisa menggunakan kertas minyak wajah. Dijamin, minyak di wajah akan cepat terangkat. Wajah dengan kadar minyak berlebihan tidak hanya membuat Anda bisa tampil lebih percaya diri, melainkan juga dapat menghindarkan Anda dari masalah komedo maupun jerawat. 

Kertas minyak wajah berfungsi untuk menyerap minyak berlebih di kulit agar wajah tidak terlalu mengilap

Karena itu, sangat penting untuk selalu siap sedia kertas minyak wajah di dompet atau tas yang kerap Anda bawa sehari-hari. Jadi setiap kali Anda butuh untuk meredakan minyak, Anda bisa langsung mengambilnya dan memoleskan di kulit wajah yang membutuhkan. 

Namun, sebenarnya kertas minyak wajah merek apa yang terbaik untuk kebutuhan kulit Anda? Berikut ini adalah beberapa pilihan kertas minyak wajah yang patut Anda pertimbangkan. 

Holika Holika 

Holika Holika merupakan produsen kecantikan asal Jepang. Kertas minyak produknya diberi nama Mafic Tool Oil Control Paper. Kertas minyak wajah dari Holika Holika terbuat dari rami alami Jepang. Rami ini yang diklaim sangat efektif mengangkat minyak alami di wajah, namun tetap bisa menjaga kelembapan kulit wajah Anda. 

Nature Republic 

Sering kejadian kulit wajah menjadi terasa kering ketika Anda menggunakan kertas minyak wajah. Namun, hal ini bisa dihindari jika Anda menggunakan kertas minyak wajah dari Nature Republic. Produk dari Korea Selatan ini khusus diformulasikan untuk menyerap kelebihan minyak di wajah Anda, tanpa membuatnya terasa kering. 

Clean and Clear 

Merek kertas minyak wajah dari Clean and Clear sudah ada dan terpercaya dari dulu. Produk ini mampu menyerap minyak wajah berlebih dengan sangat efektif. Daya tahannya sampai memunculkan minyak wajah lagi pun cukup lama. Namun ketika Anda menggunakan, Anda bisa memastikan kilap di wajah Anda tidak pudar. Jadi, penampilan Anda bisa tetap terlihat bersinar dan cerah. 

Acnes 

Banyak produk Acnes yang memang dikhususkan untuk mengatasi masalah kulit berjerawat. Minyak pun dianggap sebagai dalang dari munculnya jerawat. Karena itulah dalam deretan produk perawatan ini, terdapat produk kertas minyak wajah. Daya serap kertas minyak wajah dari Acnes diklaim bisa 3 kali lipat lebih kuat dibandingkan kertas minyak wajah pada umumnya! Namun di sisi lain, produk Acnes ini bisa tetap menjaga kulit tetap lembap. 

J-Beauty DHC 

Sama seperti Holika Holika, kertas minyak wajah dari J-beauty DHC terbuat dari serat rami sehingga lebih ramah digunakan bagi pemilik segala jenis kulit, bahkan orang-orang dengan kulit sensitif. Yang lebih menyenangkannya, Anda tidak perlu khawatir akan penampilan make up Anda ketika menggunakan kertas minyak wajah dari J-Beauty DHC. Soalnya, kertas minyak wajah ini tidak akan melunturkan riasan Anda ketika diusapkan ke wajah. 

Fenty Beauty 

Kertas minyak wajah dari Fenty Beauty dibuat dengan kombinasi formula pore-diffusing complex. Formulasi inilah yang dapat menyerap minyak dan kilap secara efektif. Ketika menyapukan kertas minyak wajah dari Fenty Beauty, wajah Ana pun bisa tetap terlihat matte dan fresh. Selain itu, kertas minyak wajah ini juga tidak merusak foundation yang sedang Anda pakai.

Oxy 

Kertas minyak wajah dari Oxy memiliki daya serap yang luar biasa sehingga cocok digunakan bagi Anda yang punya masalah minyak berlebih ekstrem. Kertas minyak wajah dari Oxy juga punya kemampuan menyerap 3 kali lebih cepat dibandingkan kertas minyak wajah merek lain. 

Jadi, kertas minyak wajah apa yang mau menjadi andalan Anda untuk mengangkat minyak berlebih di wajah? Jangan lupa pula untuk selalu mencuci muka dengan sabun lembut dan menghapus make up setiap sebelum tidur supaya minyak di kulit lebih terkontrol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *